Selasa, 28 Desember 2010

Dewi Perssik Anggap BH Laser Jupe Guyonan


Kecurangan para suporter Malaysia yang menggunakan laser untuk mengganggu konsentrasi pemain Timnas Indonesia segera memantik sikap emosi Julia Perez dengan menulis di twitternya bakal mempersiapkan serangan balik berupa BH berlaser ketika final digelar di Indonesia. Menanggapi sikap Julia Perez tersebut dengan nada menyindir Dewi Perssik yang selama ini sering berseteru dengan Jupe mengatakan ini bukan saatnya untuk bercanda.


Kecurangan para suporter Malaysia yang menggunakan laser untuk mengganggu konsentrasi pemain Timnas Indonesia segera memantik sikap emosi Julia Perez dengan menulis di twitternya bakal mempersiapkan serangan balik berupa BH berlaser ketika final digelar di Indonesia. Menanggapi sikap Julia Perez tersebut dengan nada menyindir Dewi Perssik yang selama ini sering berseteru dengan Jupe mengatakan ini bukan saatnya untuk bercanda.
"Buat aku, ini bukan saatnya nge-guyon, kita harus tanggapi ini secara serius. Soalnya ini menyangkut harga diri bangsa Indonesia melalui cabang olahraga," tuturnya ketika dikonfirmasi melalui telepon, Senin (27/12).
Sementara itu untuk rencana final leg kedua piala AFF nanti Dewi Perssik mengatakan sebenarnya ingin nonton langsung di stadion Gelora Bung Karno. Wah kalau Dewi Perssik dan Julia Perezbenar-benar hadir langsung di GBK bagaimana ya jadinya Final Piala AFF nanti?
"Mau banget sih, aku nunggu yang ngundang untuk nonton bareng di sana aja. Yang pasti aku dukung penuh Timnas Indonesia. Sabar aja, kalau emang jodohnya Indonesia menang, gak akan ke mana kok, meskipun dicurangi," pungkasnya. (kpl/ato/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar