Sabtu, 15 Januari 2011

Julia Perez: Saya Tahu Apa Motivasi Dewi Perssik

Pertikaian artis Julia Perez dengan Dewi Perssik semakin meruncing hingga salah satunya menimbulkan spekulasi adanya rekayasa yang dibuat oleh pihakDewi Perssik. Selain itu Jupe mempertanyakan kepada Manajemen Ahmad Dhani, kenapa Dewi Perssik bisa membeberkan adegan tersebut.
"Ya aku enggak punya wewenang eh rekam ya, tapi dari produksi bilang adegan ini enggak boleh. Ini balik lagi ke manajemennya Ahmad Dhani kenapa bisa DPmembeberkan adegan ini," ucap Jupe ketika ditemui di Jl. Margasatwa No.888 Pondok Labu Jakarta Selatan (14/1).
Ketika melihat apa yang dilakukan oleh Dewi Perssik tersebut, Jupe berusaha meredakan emosi dan mengalah. Namun Depe sepertinya masih terus-terusan mencari gara-gara, jadi Jupe ingin membuka semua kebenaran lewat rekaman master film
ARWAH GOYANG KARAWANG, yang ia bintangi bersama dengan Dewi Perssik.
"Siapa yang lebih emosi karena aku tahu motivasi dia. Apa itu, tanyakan ke Dewi. Saat itu aku langsung masuk ke kamar untuk meredakan emosi. 27 November lalu sempat Islah. Kita saling memaafkan dan berpelukan satu sama lain. Tapi seminggu kemudian dapat panggilan sebagai tersangka. Lewat video ini, saya hanya ingin membuktikan bahwa saya tidak bersalah. Ini adalah kebenaran," tutup Jupe.
SUMBER: KAPANLAGI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar