Rabu, 22 Desember 2010

ADAKAH AGAMA IRFAN BACHDIM???

NAMA irfan bachdim sekarang sangat populer . .,pemain naturalisasi di TIMNAS INDONESIA telah menjadi trending di twetter bahkan facebook . .
tapi beberapa hari ini ada topik yang sanga mengejutkan yang diperbincangkan para tweeps yaitu menganai AGAMA IRFAN BACHDIM.
awalnya, penulis juga salah sangka dengan topik tersebut,dan sempat tertipu.ternyata yang menjadi heboh bukanlah apa agama yang di anut oleh irfan bachdim,tetapi mengenai sekelompok wanita yang ingin menjadikan irfan bachdim sebagai agama.
    benarkah kabar ini????
masa sich kepopuleran seorang irfan bachdim bisa sampai memicu munculnya sebuah
agama baru????


setelah ditelusuri, topik agama irfan bachdim hanyalah sebuah tulisan plesetan yang dimuat disitus sastrality.com. saya situs tersebut tidak dapat diakses lagi saat penulis mencoba untuk mengunjunginya.

karena tampaknya situs sudah ditutup dan memblokir akses dari google,satu persatu artikel chace google mulai hilang,termasuk tulisan mengenai agama irfan bachdim yang tidak dapat ditemukan lagi!!!
plesetan disitus itu lumayan lucu sih,tapi memang agak garing,tapi ada yang lebih lucu,yaitu tayangan insert investigasi pada hari rabu 8 desember 2010,membahas masalah agama irfan bachdim ini,dan mencoba mencari  pemeluknya untuk diwawancarai  . . 
hahahaha gokilll

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar